Jumat, 25 Agustus 2017

Untuk membuat blog website anda terdepan di hasil pencarian google app mobile. Empat tip penting untuk membantu Anda mengembangkan peringkat situs blog anda di pencarian google app mobile

1. Audit Situs Anda untuk versi mobile atau seluler


Situs web Anda harus mobile-friendly sebelum Anda dapat berfokus untuk menjadikannya mobile-first, jadi langkah logis pertama adalah menguji tampilan Seluler situs blog anda untuk melihat apakah Anda memenuhi standar Google.

Uji dengan google klik disini

Dengan hal itu, Anda ingin menjalankan audit menyeluruh terhadap situs mobile Anda.

Apapun alat yang Anda putuskan untuk digunakan, Anda pasti ingin memastikannya dapat melakukan audit penuh terhadap situs web seluler Anda dan juga mencari faktor SEO lain yang mempengaruhi peringkat. Tentu, Anda harus menyimpan semua sumber daya Anda agar dapat dirayapi sehingga audit Anda dapat mendeteksi masalah potensial, seperti tautan rusak, konten tipis, deskripsi meta yang hilang, rantai pengalihan, dan lain-lain.


Jika Anda telah menjalankan situs web Anda melalui Uji Ramah Seluler dan melakukan audit situs dan Anda tidak melihat hasil yang Anda inginkan, saatnya untuk mulai mengisolasi semua masalah yang dapat Anda perbaiki. Kesalahan umum SEO meliputi:

• Waktu muat ponsel yang lambat
• Beranda atau pengalihan yang salah
• Gambar terkompresi
• Menjaga sumber daya termasuk JavaScript, CSS, dan gambar Buatan yang tidak dapat diakses atau tidak dapat dimainkan
• Gaya pop-up dan interstisial lainnya
• Kesalahan hanya untuk seluler 404

Saat Anda memperbaiki masalah seluler, Anda harus menggunakan Google Search Console untuk memantau kemajuan Anda. Buka Lalu Lintas Penelusuran> Kegunaan Seluler untuk melacak jumlah halaman di situs Anda yang masih memiliki masalah.

2. Optimalkan untuk Penelusuran Suara

Maret lalu, di SMX West, Google mengatakan bahwa pencarian suara adalah jenis pencarian yang paling cepat berkembang. Kemudian pada bulan Mei, saat pidato utama Google I / O, kami mengetahui bahwa 20% dari semua penelusuran adalah penelusuran suara. Rincian ini menguatkan apa yang telah kita ketahui, bahwa 55% remaja dan 40% orang dewasa telah menggunakan penelusuran suara setiap hari pada tahun 2014, dan jumlah tersebut terus bertambah sejak saat itu.

Jadi, bagaimana Anda mengoptimalkan pencarian suara? Saya sudah pernah menulis tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk asisten virtual yang berbeda, namun hal yang paling penting untuk diingat adalah bagaimana dan mengapa orang secara verbal meminta mesin telusur berbeda dari jenis pertanyaan mereka:

Cara kami menggunakan penelusuran suara: Kueri yang diketik ke Google sering disingkat (misalnya "restoran Italia lokal"), sedangkan kebanyakan orang akan menggunakan penelusuran suara dengan mengajukan pertanyaan lengkap (misalnya "Apa restoran Italia terdekat?"). Untuk memastikan bahwa pelanggan yang menggunakan penelusuran suara menemukan bisnis Anda, SEO Anda perlu menyertakan kata kunci  panjang yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Mengapa kami menggunakan penelusuran suara: Menurut Panduan Moment Mikro Google, penelusuran suara paling umum digunakan untuk memenuhi empat jenis Pertanyaan:
Saya ingin tahu _______
Saya ingin pergi _______
Saya ingin melakukan _______
Saya ingin membeli _______.

Seperti yang dapat Anda lihat, masing-masing pertanyaan ini (atau "momen mikro") bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Ini berarti cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan cepat, jawaban yang akurat.

3. Prioritaskan Pencarian Lokal

Seperti pencarian suara yang menjadi lebih populer, pencarian lokal juga meningkat. Sebenarnya, Panduan Moments Mikro Google memberi tahu kami bahwa penelusuran untuk bisnis "di dekat saya" telah meningkat 2x dalam satu tahun terakhir dan 1 dari 3 pengguna ponsel cerdas membeli dari merek selain merek yang mereka inginkan karena merek itu muncul saat ini. Mereka mencari informasi lebih lanjut.

Dengan kata lain, jika Anda benar-benar ingin situs atau blog anda tayang pertama di hasil pencarian google app mobile, Anda harus menjadi salah satu hasil teratas setiap kali pelanggan potensial mencari layanan yang Anda tawarkan. Untuk melakukan ini, Anda harus:

• Mendaftarlah dengan Google My Business
• Masuk foto berkualitas tinggi dari bisnis Anda
• Keep NAP Anda (nama, alamat, nomor telepon) yang konsisten di setiap situs web yang Anda daftarkan.
• Termasuk marka schema yang rinci
• Review yang mengajak


4. Jangan Lupakan Tentang AMP

Google mempromosikan AMP (Accelerated Mobile Pages) di atas halaman biasa sebagai tanggapan atas permintaan mobile. Halaman-halaman ini dimuat dengan kilat, dirancang untuk dimuat hampir seketika. Menurut Google, ukurannya kira-kira 4x lebih cepat daripada halaman mobile biasa dan menawarkan banyak pengguna ponsel persis apa yang mereka cari: hasil instan yang bisa segera terpecahkan.

Halaman AMP menggunakan kode HTML dan tag khusus yang dipreteli untuk mencapai waktu muat kilat ini, yang berarti sebagian besar artikel akan memerlukan dua versi:

Pertama Versi asli dengan gambar lengkap dan multimedia yang biasanya Anda sertakan.
Kedua Versi AMP tanpa JavaScript, konten tertanam, formulir utama, dll.

Wordpress dan AMP sangat mudah di padukan; Yang perlu Anda lakukan adalah memasang plugin AMP untuk mengaktifkan fitur di halaman Anda, dan Anda sudah siap.

Belum di ketahui apakah mengoptimalkan Google AMP pada akhirnya akan menjadi kebutuhan setiap situs web, namun dengan yakin saya dapat mengatakan bahwa saat ini tidak ada cara yang lebih baik bagi penerbit (terutama penerbit besar) untuk memberikan artikel dan berita penting mereka kepada dorongan besar.


Smartphone sudah bertanggung jawab untuk 58% dari semua kueri penelusuran

Jadi apakah kita masih tertinggal?  Seperti yang dikatakan oleh SMFB Engine, Kristjan Hauksson, dalam prediksi 2017-nya,

"Handphone bukan tren [lagi]. Ini wajib. Tapi ponsel bisa menghancurkan banyak perusahaan yang tidak mengikuti. Saya tidak yakin AMP adalah masalahnya, tapi ini jelas langkah pertama menuju apa yang akan terjadi. "

Ditulis oleh: Aleh Barysevich

Post a Comment: